Jakarta (9/4) – Ketua Bidang Wilayah Dakwah Bali Nusa Tenggara DPP PKS Sugeng Susilo mengatakan bahwa kader dan struktur di Nusa Tenggara Barat (NTB) sangat solid serta taat terhadap keputusan DPP.

“Alhamdulillah secara umum, kader dan struktur sangat solid. Artinya mereka mengikuti perkembangan sikap DPP dan mendukungnya,” kata Sugeng di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Salah satu bukti soliditas, kata dia, para kader melaporkan Fahri Hamzah ke kantor polisi setempat. Laporannya atas nama struktur DPW dan seluruh jajaran DPD.

“DPD-DPD memberikan testimoni bahwa mereka tidak ada masalah dengan (sikap DPP) soal Fahri. DPD Kota Bima, DPD Sumbawa, DPD Kota Sumbawa Barat, itu kan kampung halaman Fahri. Mereka mendukung sikap DPP,” ungkapnya.

Bukti soliditas lain, lanjut dia, kader fokus terhadap perhelatan pilgub Zulkieflimansyah dan pasangan. Awalnya memang ada dinamika dan itu wajar. Namun ketika DPP sudah memutuskan pasangan Zulkieflimansyah dan Rohmi mereka mengikuti serta nyaris tidak ada penolakan.

“Yang saya suka dari teman-teman kader di NTB itu mereka sangat taat dengan azas. Artinya mesin politik mendukung penuh pencalonan yang ditetapkan DPP,” ujar Sugeng.

Ia memberikan penekanan kembali, “Sekali lagi saya ulangi, kader dan struktur di NTB sangat solid dan mendukung penuh sikap DPP.”

sumber : http://pks.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here